Kamis, 22 Januari 2009

Kolomnis Muda Natuna

Kemaren aku mendapat kabar baik.

Disela-sela rehat kerja, seorang rekan kantor membuka website. Aku melirik kearah monitor komputer, rasa ingin tahuku timbul. Rekanku tadi serius sekali membaca barisan kalimat dalam artikel yang menurutku cukup menarik. Sejurus kemudian, rekanku tadi mengatakan kalau artikel tersebut merupakan tulisan Ellizan, S.sos yang juga merupakan rekan kerja sekantor ku.

Ups...ternyata aku satu kantor dengan seorang kolomnis muda Natuna. Dengan nama penulis Ellizan Katan, ternyata seorang penulis muda berbakat Natuna. Tulisannya sudah banyak menghiasi berbagai media massa, salah satu diantaranya di Riau pos, Info Nusantara, Melayu Online dan koran terkemuka Batam Pos versi website.

Kebiasaan menulis beliau semakin bergelora pada saat duduk di bangku kuliah. Dengan prasarana yang ada dan seringnya berkumpul dengan para penulis di kota Pekanbaru, Elli mulai menginventaris berbagai tulisannya. Kumpulan Cerita pendeknya malah sudah dibukukan dengan judul GETAH DAMAR yang diterbitkan oleh UNRI Press dan merupakan buku pertamanya.

Saat ini elli sedang berusaha untuk menerbitkan bukunya yang kedua. Namun beliau masih berharap agar ada penerbit yang mau menerbitkan bukunya.

Harapan lainnya, agar Dewan Kesenian Natuna bersedia dapat membukukan karya-karya tulisannya berupa Puisi, Cerita Pendek dan tulisan bebasnya.

Ternyata kita memiliki penulis berbakat.

Berikut beberapa Karyanya :
Konsepsi patut dalam Melayu
Natuna_Bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar