Kamis, 08 Januari 2009

Kantor Baru, Semangat Baru

Genap sudah seminggu diawal tahun baru 2009 dan ini minggu pertama saya menempati kantor baru, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penanaman Modal. Setelah kantor lama saya Badan Promosi dan Investasi Daerah dilebur menjadi Bappeda & Penanaman Modal.

Kantor baru tentunya kawan baru.
Banyak rekan baru disini...dan mereka semua welcome dengan keberadaan saya. Support ini yang membuat saya 'semangat'. Disela-sela kesibukan kerja masing-masing, kami pun banyak berdiskusi, tentang apa saja, terutama pembangunan Natuna ke depan. Melalui budaya 'diskusi kecil' ini diharapkan memunculkan ide-ide pembangunan tentunya. Dan ini yang saya suka.
Bersama saya, juga ada rekan-rekan ex-BPID lainnya yang bergabung di kantor baru ini. Walaupun tidak semua staf, karena juga harus bergabung dengan beberapa dinas, badan dan bagian baru di lingkungan Setda Kabupaten Natuna.
Diminggu ini juga kami harus berbenah, mengingat peralihan asset harus dilakukan segera.
Mudah-mudahan dengan kantor baru sekarang, kami dapat memberikan yang terbaik bagi Natuna.
Semoga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar