Selasa, 21 April 2009

Susahnya membagi waktu.

Ugh..ternyata susahnya mengatur waktu yang Cuma 24 jam sehari tu. Memang perlu management waktu yang tepat. Dan itu bukan gampang. Apalagi tidak setiap saat aku hadapi kondisi begini. Disaat berbagai kegiatan bertabrakan. Buat kepala pusing dan butuh mengatur strategi khusus mengatasinya. Mulai disamperi tugas-tugas kuliah yang deadline nya bersamaan dengan terbitnya tabloid perdana Kanvas Fokusmaker, tugas kantor yang selalu “mengusik” konsentrasi di kelas sampe homesick dan kangen si kecil. Semuanya harus dimanagemeni dengan benar, walau pada akhirnya aku sedikit stres dan harus mengorbankan salah satunya.

Memang dalam kondisi begini buat hati kelabakan. Jujur ini kondisi yang buat ruwet banget. Disatu sisi komitmen harus kujaga, di satu sisi kepercayaan orang lain juga harus kupelihara..sementara semuanya harus kujalankan tanpa bantuan teman-teman yang juga memiliki kesibukan.

Bagi mereka yang biasa bekerja dikejar deadline dan memiliki pekerjaan yang lain diwaktu yang bersamaan, memang ini suatu hal yang biasa dilakukan dan menjadi rutinitas. Malah bagi yang sudah terbiasa akan kondisi begini, terasa pusing saat sepinya pekerjaan.
Ini semua dibutuhkan kesabaran dan pengaturan waktu yang tepat.

Ugh..semoga aku bisa menjalaninya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar